Pemdes Lubuk Tanjung Gelar Kegiatan Pendampingan Peningkatan Kapasitas Perangkatnya

bint4ng.medi4 Pemerintah Desa Lubuk Tanjung Air Napal Bengkulu Utara, Bidang Pemberdayaan Masyarakat, gelar kegiatan Pendampingan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dalam Pengoperasian SIPADES Tahun Anggaran 2020, bertempat di Balai Desa setempat, Sabtu (11/7/2020).Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kepala Desanya, Rodi beserta perangkatnya, hadir pula Camat Kecamatan Air Napal, dan Perwakilan dari Kantor DPMPD Bengkulu Utara, serta Pendamping Desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Lubuk Tanjung, Rodi, menyampaikan bahwa dilaksanakannya acara pada hari tersebut, agar para Nara Sumber terutama Camat Kecamatan Air Napal dapat hadir,

“Kita sengaja memilih hari Sabtu ini untuk melaksanakan kegiatan supaya para Nara Sumber dan Pak Camat bisa datang sebab kalau hari lainnya, beliau sibuk,” jelasnya.

Disisi lain, Camat Kecamatan Air Napal, pada kesempatan itu pula menyampaikan imbauan kepada para peserta agar kiranya didalam penyampaian dari para nara sumber nantinya, peserta diharapkan jangan takut untuk bertanya jika belum jelas,

“Kalau malu bertanya, tidak akan tau kita nanti. Bila perlu minta nomor HP nya. Ini sangat penting supaya desa bisa maju, sebab jika kepala desa tidak dibantu, tidak akan terlaksana pekerjaannya, tidak mungkin sendirian,” ujarnya.

{*}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelar Aksi Damai, Pegiat Seni Bengkulu Utara Minta Dicabut SE Tentang Larangan Musik Atau Hiburan

bint4ng.medi4 – Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara (PPSBU), gelar Aksi Damai di ...