Surat Keputusan Ditandatangani Presiden Dan Sekjen, Resmi Usung Gusril-Medi

bint4ng.medi4 Resmi usung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi dan Medi Yuliardi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terbitkan Surat Keputusan bernomor 33/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 18 Juni 2020, tentang Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Periode 2021-2024 dari PKS.Surat Keputusan yang ditandatangani langsung oleh Presiden dan Sekretaris Jendral DPP PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Mustafa Kamal tersebut, diterima langsung Calon Bupati, Gusril Pausi, dikediamannya, Jum’at (10/7/2020).

Dengan diterimanya Surat Keputusan itu, kian menambah daftar pengusung dirinya selaku Cabup Petahana. Sebelumnya, Partai Golkar, Hanura, PPP, PBB, dan Nasdem, serta Gerinda. Kini, tinggal menyisakan PDIP, Perindo, dan PAN yang belum menentukan sikapnya.

Pada kesempatan itu, Tim Pemenangan Cabup Petahana menyampaikan bahwa dengan merapatnya satu persatu Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kaur, kian menambah mantapnya buat Cabup Petahana untuk menuju ke Kaur Satu,

“Tentu ini menambah kekuatan bagi Cabup Petahana pada pertarungan perebutan kursi nomor Satu di Kaur. Harapan kami, semoga partai lain yang belum menentukan sikap, dapat segera menyusul,” ujarnya.

{Marzan}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Kusam, Jalan Berlubang Dan Tergenang Air, Serta Peralatan Mulai Usang, Kantor DPMD BU Perlu Perhatian Pihak Terkait

bint4ng.medi4 – Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ...