Gelar Pengarahan Dan Pelatihan, Kapolres Bu Polda Bengkulu Harap Tercipta Sinergitas

bint4ng.medi4 Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara, Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, lakukan Pengarahan Dan Pelatihan Tata Cara Pembuatan, Penulisan, Serta Pengiriman Siaran Media Melalui Medsos Kepada Awak Media Dan Personil Subbag Humas Polres Bengkulu Utara, Rabu (8/7/2020).Pengarahan dan Pelatihan dengan Nara Sumber Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, bersama AKP Jufri, dan AKP Darlan, yang diikuti oleh 40 orang awak media baik Online maupun cetak tersebut, bertujuan untuk meningkatkan komunikasi serta kumpul Kopi Morning dengan segenap awak media sehingga tercipta sinergitas antara Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu dengan media dalam membantu pekerjaan Polri menghadapi Pilkada yang kondusif.

“Kegiatan hari ini untuk meningkatkan silaturahmi kepada rekan-rekan media, agar teman-teman media lebih bersinergi dan lebih semangat dalam menjalankan tugas dilapangan,” ujar Kapolres BU, Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto. S.IK.,MH.

Disamping itu, Kapolres mengharapkan komunikasi dan bantuan dari segenap awak media,

“Kami mengharapkan komunikasi dan bantuan dari rekan media. Mungkin kegiatan hari ini, bisa kita lakukan secara rutin 1 bulan sekali atau bahkan 3 bulan sekali,” ujarnya lagi.

Kemudian, terkait akan dilaksanakan Pilkada, Polres BU berharap kepada media, untuk dapat memberikan informasi atau pun pemberitaan yang bersifat membantu Polri, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara dalam menghadapi Pilkada agar tercipta wilayah yang kondusif, dan aman, serta masyarakat lebih siap menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

{*}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelar Aksi Damai, Pegiat Seni Bengkulu Utara Minta Dicabut SE Tentang Larangan Musik Atau Hiburan

bint4ng.medi4 – Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara (PPSBU), gelar Aksi Damai di ...