Salurkan Dana BLT, Kades Talang Denau Ingatkan Jangan Disalahgunakan

bintang.media – Pemerintah Desa Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, salurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggaran 2020 kepada warga masyarakatnya, bertempat di Kantor Desa setempat, Jum’at (22/5/2020).

Penyaluran Dana BLT sebesar 600 Ribu kepada 49 Kepala Keluarga, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut, selain dihadiri Kepala Desa, Juita Supandi, beserta perangkatnya, turut hadir pula Camat Kecamatan Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy, Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara, BPD dan Pendamping Desa.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Talang Denau, Juita Supandi, menyampaikan bahwa dalam kondisi masih memprihatinkan karena Pandemi Corona Virus Deases-19 (Covid-19) yang melanda, diharapkan bantuan tersebut jangan disalahgunakan,

“Bantuan Dana BLT ini, saya harapkan jangan sampai disalahgunakan, utamakanlah untuk keperluan makan sehari-hari, yang lainnya nanti dulu,”ujarnya.

Disamping itu, Kades juga kembali mengingatkan warganya untuk selalu mengikuti protokol Covid-19 yang telah ditetapkan, dan diinstruksikan pemerintah, serta selalu menjaga kesehatan.

(Tarmizi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemdes Bukit Makmur Salurkan BLT-DD Dan Lakukan Titik Nol Pemasangan Lampu Jalan

bintang.media – Pemerintah Desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi ...