Bagikan THR, Ketua Aliansi LSM BU Harap Jangan Lihat Besarannya Tapi Lihatlah Kebersamaannya

bintang.media – Meski dalam suasana Pandemi Covid-19, dan tanpa anggaran yang dianggarkan, namun Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Bengkulu Utara, dibawah komando Ketuanya, Rozi, HR, tetap peduli serta mengupayakan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk segenap anggotanya.Bertempat di Sekretariat Aliansi setempat, Kamis (21/5/2020), Ketua Aliansi LSM BU, Rozi, HR, beserta pengurus lainnya, merealisasikan pembagian THR tersebut, berupa bingkisan paket untuk segenap anggotanya, yang tergabung diwadah Aliansi LSM BU.

Kepada awak media, Ketua Aliansi LSM BU, Rozi, HR, menyampaikan bahwa cuma paket ini yang bisa diberikannya,

“Tahun ini kita harap maklum karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun Alhamdulillah, kita masih bisa mengupayakan THR untuk rekan-rekan. Karenanya, jangan dilihat pada besaran isinya, tapi lihatlah pada kebersamaannya. Mudah-mudahan ditahun-tahun yang akan datang kita bisa memberi lebih,” Ujarnya.

Selanjutnya, Rozi, HR, juga menyampaikan bahwa dipenghujung berakhirnya bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, dan menyongsong hari raya Idul Fitri, izinkan dirinya beserta segenap pengurus dan anggota Aliansi LSM BU, mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”.

(Tarmizi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemdes Bukit Makmur Salurkan BLT-DD Dan Lakukan Titik Nol Pemasangan Lampu Jalan

bintang.media – Pemerintah Desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi ...