Moment Penyerahan Bansos, Bupati Kaur Ingatkan Para Kades “Jika Buat Keresahan Tunggu Sanksinya”.

bintang,media – Bupati Kaur, Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP, dengan didampingi Sekretaris Daerah beserta SKPD, Dan Lanal, dan Kapolres, AKBP Puji Prayitno, S.IK.,MH, serta turut disaksikan Camat Kecamatan Kelam Tengah, Kapolsek Tanjung Kemuning, Danramil Kaur Utara, Ketua Baznas, segenap Kepala Desa, perangkat masjid, dan para perwakilan masyarakat disetiap desa, salurkan Bantuan Sosial berupa Beras kepada 2.265 Kepala Keluarga warga masyarakatnya, guna menghadapi dampak Covid-19, bertempat di halaman Kantor Camat Kecamatan Kelam Tengah, Senin 918/5/2020).Selain penyaluran Bansos berupa Beras, Bupati Gusril juga menyerahkan Dana Bantuan Kepada Imam Masjid, Saipa Ali Tasip, serta alat cuci tangan, dan masker.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan agar kiranya Bansos berupa Beras, bisa dimanfaatkan guna meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Disamping itu, Bupati juga mengimbau para Kepala Desa Se-Kecamatan Kelam Tengah, agar tidak ragu dalam bekerja, dan mendata warganya yang memang harus mendapatkan bantuan beras, maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT), serta bantuan-bantuan lainnya.

“Tunjukan bahwa kita selaku pimpinan didesa, yang tidak melakukan keresahan didalam masyarakat, dan perangkatnya. Apabila ada, tunggu sanksi tegas dari pemerintah,” tegasnya.

Selanjutnya, Bupati juga mengajak semua masyarakat Kaur, untuk senantiasa berdoa kepada Allah Swt, agar Covid-19 cepat berakhir,

“Mudah-mudahan semua warga Kaur tidak ada lagi yang terdampak positif sebagai akibat serangan dari wabah Covid-19,” tuturnya.

Disisi lain, Camat Kecamatan Kelam Tengah, Usadi Dinata, S.Pd, pada kesempatan itu pula menyampaikan
Apresiasi atas penyerahan Bansos berupa Beras dari Bupati tersebut, dan mengajak semua aparat yang hadir untuk turut menyaksikan penyalurannya melalui perangkat Relawan Covid-19.

(Marzan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berharap Dapat Meningkatkan Pendapatan Dan Perekonomian Masyarakat, Pemda Bangun Jalan Menuju Objek Wisata

bintang.media – Pembangunan Peningkatan Jalan Non Status menuju objek wisata Air Terjun ...