Gelar Rapat Tentang BLT, Kades Karang Anyar 1 Ingatkan Masyarakat Jangan Terpropokasi

bintang.media – Pemerintah Desa Karang anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, gelar Rapat dengan agenda Pembahasan tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT), bertempat di Kantor Desa setempat, Kamis (14/5/2020).Hadir dalam rapat, Kepala Desa Karang Anyar 1, Saipul Amri, beserta perangkatnya, Camat Kecamatan Kota Arga Makmur, Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara, BPD, dan Pendamping Desa.

Pada kesempatan itu, Kades Karang Anyar 1, Saipul Amri, dengan didampingi Pendamping Desa, menyampaikan bahwa jangan sampai masyarakat terpropokasi tentang bantuan atas opini yang tidak jelas,

“Jangan sampai kita terpropokasi tentang bantuan, dimana kini didalam masyarakat menyampaikan opini-opini yang tidak jelas. Maka dari itu, kita harus menyaring apa yang kita dengar dari luar,” ujarnya.

Disamping itu, Kades juga menyampaikan bahwa kini dalam suasana pandemi Covid-19, semua terkena dampaknya,

“Pemerintah berupaya membantu masyarakat, terkhusus bagi yang betul-betul kena dampak, sebab untuk pemerataan bantuan jangan sampai tumpang tindih, dan dikhawatirkan ada yang tidak terdata,” ungkapnya.

(Tarmizi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengenal Jenis-jenis Kertas HVS dan 5 Rekomendasi Kertas HVS 80 gsm

Bintang.Media – Anda tentu tahu kertas HVS dan biasanya menggunakannya setiap hari, terutama ...