Wujud Kepedulian Pencegahan Dan Penyebaran Covid-19, BRI-Counter Jeges Serahkan Bantuan Ke Polres BU

8int4ng.medi4 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Arga Makmur, melalui BRI Peduli, dan pengusaha Counter Jeges Pasar Purwodadi Arga Makmur, serahkan bantuan secara simbolis berupa Wipol dan Bayclin kepada pihak Polres Bengkulu Utara, sebagai wujud kepedulian terhadap upaya pencegahan serta penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di Kantor BRI setempat, Jum’at (27/3/2020).

Bantuan tersebut, diterima Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, melalui Kabag Ops AKP M. Jufri, S.IK, dengan didampingi personil lainnya.

Kabag Ops AKP M. Jufri.,S.IK, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BRI dan pengusaha Counter Jeges,

“Hari ini kita dapat Bantuan dari Bank BRI Cabang Arga Makmur, dan Pengusaha Counter Jeges Pasar Purwodadi Arga Makmur. Terima kasih atas kepedulian serta bantuannya dalam upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona ini,” ungkapnya.

Disamping itu, Kabag Ops juga berharap semoga para Pengusaha lainnya juga tertarik hatinya untuk ikut membantu serta berpartisipasi,

“Jika ada dari pihak pengusaha lainnya yang ingin membantu, sangat ditunggu, mengingat ini untuk kepentingan masyarakat Bengkulu Utara agar terhindar dari Virus yang sedang mewabah saat ini,” harapnya.

Disisi lain, Kabag Ops juga menyampaikan bahwa untuk menangani Virus Corona tersebut, tidak cukup dari Pemerintah, TNI, dan Polri saja, melainkan butuh kepedulian semua pihak.

(Tarmizi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Kusam, Jalan Berlubang Dan Tergenang Air, Serta Peralatan Mulai Usang, Kantor DPMD BU Perlu Perhatian Pihak Terkait

bint4ng.medi4 – Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ...