Wujud Keprihatinan Kebakaran SMPN 1 BU, Aliansi LSM BU Tinjau Dan Beri Bantuan

8int4ng.medi4 Pasca terjadinya kebakaran di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bengkulu Utara (SMPN 1 BU), jelang subuh dini hari, sekira pukul 02.00 WIB, Ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BU, yang baru saja 3 hari menjabat, Rozi, HR, berserta unsur LSM lainnya, lakukan peninjauan dan beri bantuan berupa sembako serta lainnya kepada pihak keluarga yang terkena musyibah, sebagai wujud keprihatinannya, Rabu (25/3/2020).“Kami merasa sangat prihatin atas musibah yang terjadi, terkhusus bagi keluarga yang terkena musyibah. Sebagai bentuk keprihatinan dan peduli sesama, mewakili seluruh LSM BU, kami dari Aliansi LSM Bengkulu Utara menyampaikan sedikit bantuan. Semoga bantuan ini akan sedikit meringankan beban bagi pihak keluarga yang terkena musyibah,” tutur Rozi, HR seraya menyerahkan bantuannya, yang disaksikan langsung oleh Kepala SMPN 1 BU, Dra. Tiswarni, M.Pd.

Disisi lain, seusai lakukan peninjauan dan beri bantuannya, Rozi, HR, saat disambangi awak bintang.media dikediamannya, menyampaikan bahwa disaat bangsa ini sedang menghadapi bencana global, kita Bengkulu Utara, mendapat musyibah atas peristiwa kebakaran tersebut, dan mudah-mudahan semuanya cepat berlalu,

“Kita sama-sama membantu pemerintah. Mudah-mudahan cepat selesai persoalan yang sedang merundung bangsa kita, terkhusus kita di Bengkulu Utara. Dan kepada rekan-rekan LSM yang tergabung kedalam wadah Aliansi LSM BU, untuk kita sama-sama berupaya merubah pola kita selama ini, yang dianggap kurang terkoordinir,” ujarnya.

(Tarmizi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berada Ditempat Hiburan Malam, Satpol PP Kaur Suruh Pulang 6 Wanita Dan 1 Pria

8int4ng.medi4 – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kaur, Sabtu malam ...