Niat Rehab Musollah, Kepsek SMANSA BU, Ech…Malah Dapat Bantuan Pembangunan Masjid

bintang.media – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bengkulu Utara, yang dipimpin Kepala Sekolah, Amirin, dapat bantuan berupa pembangunan masjid dari PT. Karya Azzahra Mandiri.

Bantuan tersebut, menurut Koordinator perusahaan Wilayah Bengkulu, dananya bersumber dari Negara Timur Tengah, yang memang peruntukannya khusus untuk pembangunan masjid.

“Kita sudah banyak membantu pembangunan masjid disekolah-sekolah, terutama pada SD dan SMP IT, termasuk juga sekolah-sekolah umum,” ungkapnya.

Disisi lain, Kepala SMANSA Bengkulu Utara, Amirin, kepada awak bintang.media, saat disambangi diruang kerjanya, membenarkan telah mendapat bantuan pembangunan masjid dari pihak PT. Karya Azzahra mandiri,

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan pembangunan masjid. Sebenarnya niat kami dari pihak sekolah cuma ingin merehab musollah yang lama, cuma karena terkendala dana, kami berupaya untuk mencari solusinya. Alhamdulillah, akhirnya kita dapat tawaran dari pihak perusahaan. Kami sangat berterimakasih,” ujar Amirin.

(Tarmizi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyebarkan Video Asusila Di Grup WA, FEP Terjerat UU ITE

  Bintang.Media Bengkulu- Terkait kasus penyebaran video asusila pria berinisial FEP kini ...