3 Hari Tak Pulang, Ditemukan Telah Meninggal Dunia Diarea Perkebunan Warga

bintang.media – Warga Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Muko-Muko, tiba-tiba geger. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat laki-laki sekira pukul 10.11 WIB, Jum’at (10/1/2020) diarea perkebunan desa itu, yang ternyata setelah dievakuasi dan dicek, diketahui berinisial Tugimin (52).

Tugimin, merupakan salah satu warga desa setempat, yang telah dikhabarkan hilang sejak Selasa (7/1/2020), dan dalam kondisi menderita kelainan mental serta penyakit darah tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Namun berdasarkan data terhimpun, Tugimin meninggalkan rumah sejak Selasa sekira pukul 09.00 WIB, dan tak kunjung pulang. Akhirnya, Sugiyem, istri yang bersangkutan meminta anaknya untuk mencari, tapi tidak ditemukan.

Karena tak kunjung ditemukan, hilangnya Tugimin dilaporkan pihak keluarga ke perangkat desa, anggota TNI, Kepolisian, juga meminta bantuan warga setempat. Bahkan anggota Basarnas Muko-muko pun turut melakukan pencarian. Hasilnya, Tugimin ditemukan diarea perkebunan milik Ayang dalam kondisi telah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Muko-muko, AKBP Andy Arisandi,SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu S. Prayitno, membenarkan adanya peristiwa itu,

“Memang benar telah ditemukan mayat yang diketahui bernama Tugimin, asal Desa Kota Praja. Usai dibawa ke rumah sakit, sekitar pukul 12.20 WIB, jenazahnya langsung dikebumikan,” ungkapnya.

(Kontributor Yadie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banjir Hadiah, Vaksinasi Dipadati Ratusan Warga Kecamatan Lais

  Bintang.Media Bengkulu Utara – Vaksinasi bertabur hadiah yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkulu ...