KPU BU Gelar Do’a Bersama Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

bintang.media – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Pemerintah Daerah, Polres, Kodim 0423, dan Tim Solidaritas KPU, serta lainnya, gelar do’a bersama dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, bertempat di Gedung Pemuda Dan Olahraga Arga Makmur, Sabtu (21/12/2019).

Do’a bersama dan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berthemakan ‘Demokrasi, Bertoleransi, Damailah Negeriku’ tersebut, dihadiri juga oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, beserta jajarannya, Ketua DPRD, KPU Provinsi Bengkulu, Bawaslu, Tokoh lintas agama, tokoh adat, serta segenap tamu undangan lainnya.

Pada prosesinya, sebelum acara dimulai tampak Bupati Mian beserta tamu undangan lainnya, disambut hangat oleh tarian adat dari daerah Bengkulu Utara.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Roges Mawansyah, SE.,ME, menyatakan bahwa kegiatan do’a bersama tersebut, digelar guna mengajak segenap lapisan masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif mensukseskan Pilkada 2020 mendatang.

Disamping itu, masih menurut Roges bahwa pihaknya sengaja mengundang segenap elemen masyarakat guna menyatukan pandangan agar dapat bersama-sama mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan sukss.

Terakhir Roges berharap, dengan penyatuan persepsi dan pandangan serta dukungan dari berbagai pihak akan menjadikan perhelaan pesta demokrasi nanti dapat berlangsung lancar, damai, aman dan memperkecil peluang terjadinya konflik.

(Tarmizi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berada Ditempat Hiburan Malam, Satpol PP Kaur Suruh Pulang 6 Wanita Dan 1 Pria

8int4ng.medi4 – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kaur, Sabtu malam ...