Pengucapan Sumpah/Janji, Bupati Harap BPD Dan Kades Bersinergi Bangun Desa

bintang.media – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Wakilnya, Arie Septia Adinata, SE.,M.Ap, lantik dan ambil sumpah/janji 1062 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), hasil pengisian tahun 2019 di Kabupaten Bengkulu Utara, masa bhakti 2019 sampai dengan 2025, bertempat dihalaman Kantor Bupati setempat, Rabu (18/12/2019).

Pengucapan sumpah/janji anggota BPD tersebut, dihadiri Ketua DPRD, beserta unsur Forkopimda, Perwakilan Organisasi Wanita, Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara, serta tamu undangan lainnya.

Pada moment itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menyampaikan harapan agar Anggota BPD bersinergi dengan kepala desa dalam membangun desa, sehingga berkontribusi bersama untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik, selamat bertugas, pedomani aturan untuk melaksanakan tugas dan fungsi, harus bersinergi dengan kepala desa dan perangkat desa dalam membangun desa, serta manfaatkan Dana Desa sebaik mungkin dengan koordinasi bersama sehingga pembangunan untuk masyarakat dapat tepat mutu, tepat waktu dan tepat guna”.

Disisi lain, usai pengucapan sumpah/janji anggota BPD, Bupati Bengkulu Utara serta segenap jajaran berfoto dan makan bersama dalam suasana keakraban.

(Tarmizi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berada Ditempat Hiburan Malam, Satpol PP Kaur Suruh Pulang 6 Wanita Dan 1 Pria

8int4ng.medi4 – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kaur, Sabtu malam ...