Bupati Kaur Gusril Pausi ‘Ibu Adalah Segalanya’

bintang.media – “Hari ibu harus kita dukung, mengingat ibu adalah segalanya bagi kita semua.  Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh OPD dan masyarakat Kaur. Bukan hadiah yang diharapkan, namun kekompakan yang harus kita junjung tinggi,” ujar Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos.,M.Ap, pada kata sambutannya dalam acara Peringatan Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, bertempat di Lapangan Merdeka Bintuhan Kaur, Jum’at (13/12/2019).

Kemudian Bupati juga menyampaikan bahwa sesaat lagi akan memasuki tahun politik, maka kepada seluruh masyarakat Kaur dihimabau untuk selalu bersikap bijak, sehingga informasi-informasi yang beredar mampu kita cerna secara positif.

“Terus terang, kebijakan-kebijakan yang diterapkan merupakan demi kesejahteraan dan mempromosikan Kaur semata, seperti berburu dan  nge-trail. Dua kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kaur, karena pesertanya banyak dari berbagai daerah”.

Disisi lain, peringatan hari ibu ke-91 tahun 2019, berthemakan Perempuan Berdaya Indonesia Maju tersebut, merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan TP-PKK Kaur, dan dukungan dari berbagai pihak, juga dimeriahkan oleh kegiatan jalan santai, dan senam bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Gusril Pausi, serta diikuti oleh Wakilnya, Hj. Yulis Suti Sutri, S.Km, Sekda H. Nandar Munadi, M.Si, Ketua TP-PKK Popy Tatriansi Gusril beserta anggota, Ketua DWP Elmi Nandar beserta anggota, unsur FKPD, segenap OPD, Polres, Kodim 0408, Persit KCK, Bhayangkari, para pelajar dan masyarakat setempat, serta dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Berikut nama-nama peraih door prize, diantaranya;

1. Kulkas, Salsabila dari Koramil Bintuhan dan Jamila Muara Tetap
2. Mesin cuci, Novi Novrianti Padang Kempas
3. Sepeda gunung, Faisal Alfarisi Sawah Jangkung, dan Rosa Wahyuni Pahlawan Ratu,
4. Kompor gas, Amalia Sekunyit dan lili Suryani Tanjung Kemuning.
5. Serta peraih door prize hiburan lainnya.

(Marzan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab BU Melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) Evaluasi Perkembangan Kawasan

Bintang.Media Bengkulu Utara– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) ...