Dianggap Berkontribusi Aktif, OJK Beri SMSI Penghargaan

bintang.media – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu, beri Piagam penghargaan kepada Organisasi Media Siber, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, bertempat di halaman Kantor OJK setempat, Jum’at (22/11/2019).

Penghargaan tersebut, diberikan karena SMSI dianggap telah berkontribusi aktif dalam mendukung Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) OJK.

“Ini sebagai apresiasi OJK terhadap organisasi media dan media yang telah membantu OJK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” ujar Yusri, Kepala OJK Bengkulu.

Disisi lain, pada kesempatan itu Ketua SMSI Bengkulu, Dr Rahimandani, mengatakan bahwa SMSI sebagai organisasi media siber atau online tidak hanya berfungsi sebagai wadah berhimpun para pemilik media saja, melainkan banyak hal yang bisa disinergikan dengan SMSI. Sebagai bentuk dukungan memajukan sektor perekonomian daerah, jaringan media di SMSI akan menjadi bagian dalam menyajikan berita bertema ekonomi.

“Ekonomi ini kompleks, disitu ada bagian dari peran dan fungsi OJK, semoga kemitraan dapat terus berlanjut sesuai dengan fungsi masing-masing,” harap Rahimandani.

(Tarmizi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangun Lanjutan Jalan Poros Desa Sukamanak, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara

  Bintang.Media Bengkulu Utara– Inila Bentuk keseriusan Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, ...