Bupati Kaur, Gusril Pausi, Puji Destinasi Pantai Pangubaian

bintang.media – Mattahirin patut bergembira, sebab Jum’at (8/11/2019), Pantai Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, sebagai salah satu destinasi wisata yang dikelolanya kurang lebih 1 tahun ini, mendapat kunjungan orang nomor 1 daerah setempat, Bupati Kaur, Gusril Pausi dengan didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Jhon Harimol.

Pada Kunjungan Bupati Gusril Pausi tersebut, Pantai Pengubaian mendapat lontaran pujian,

“Selaku Pemerintah Daerah, kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Bapak Mattahirin, selaku pengelola dan pemilik yang telah mampu memperkenalkan keindahan wisata Kaur ke Manca Negara, dan kami siap mendukung serta membantu demi kemajuan destinasi wisata Pengubaian ini,” ungkap Gusril Pausi.

Sementara itu, menurut Mattahirin, selaku pengelola dan pemilik Pantai Pengebaian tersebut,

“Kendati baru 1 tahun berdiri, namun Pantai Pengubaian sudah mampu mendatangkan hampir 80 sampai 90 wisatawan asing,” terangnya.

Kemudian dijelaskannya lagi,

“Pantai Pengubaian ini, para wisatawan dapat melakukan Surfing dengan ketinggian Ombak yang ideal, terutama bagi pemula. Disamping itu, juga dapat juga melakukan Snorkling yaitu menyelam dengan menggunakan alat sederhana, serta hidangan laut,” ungkap Mattahirin.

(Marzan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disinyalir PBB Minim Dan Baru 30 %, Aliansi LSM BU Minta DPRD Lakukan Penyesuaian

bint4ng.medi4 – Demi mendongkrak dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Ketua Aliansi ...