Peningkatan Kualitas Kepsek, Kemendikbud dan FKIP Unib Gelar Diklat

bintang.media – Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, bekerjasama dengan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu, selenggarakan Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Penguatan Kepala Sekolah, bertempat di Hotel Nala Side Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (31/10/2019) – Sabtu (7/11/2019).

Penyelenggaraan Diklat berdasarkan bantuan Pemerintah tahun 2019 tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Dr. Agus Hariyanto,SE.,MM, dan Wakil Rektor IV Universitas Bengkulu, Dr. Adilafiza,SH.,M.Hum

Kepada awak bintang.media, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Dr. Agus Hariyanto, SE.,MM, menyampaikan bahwa Program Penguatan Kepala Sekolah adalah untuk mendapatkan Sertifikat Kepala Sekolah, yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan bekerjasama dengan FKIP Unib.

Selain itu, masih menurut Kadis Pendidikan Bengkulu Utara, adapun tujuannya yaitu untuk meningkatkan kualitas Kepala Sekolah, dan nantinya semua Kepala Sekolah harus mengikuti penguatan sesuai usulan, serta ketersediaan anggaran Kemendikbud.

“Untuk Bengkulu Utara, pada gelombang pertama mendapat kuota 160 orang,” papar Agus Hariyanto, Kadis Pendidikan Bengkulu Utara.

(Tarmizi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangun Lanjutan Jalan Poros Desa Sukamanak, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara

  Bintang.Media Bengkulu Utara– Inila Bentuk keseriusan Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, ...