Berbagi Gaji Pertama Dewan, Irwanto Toher Serahkan Bantuan Meteran Listrik

bintang.media – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Irwanto Toher, dari Partai Perindo, Dapil III, yang baru saja lantik, Kamis (29/8/2019), kembali serahkan bantuann berupa 1 Meteran Listrik kepada pihak Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) An-Nashr, Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Jum’at (6/9/2019), dari gaji pertamanya selaku anggota Dewan.

Baca juga:https://bintang.media/2019/09/05/terima-gaji-dewan-pertama-beli-hambal-untuk-masjid/

Bantuan berupa Meteran Listrik tersebut, diserahkannya secara langsung kepada Kepala Sekolah TK. An-Nashr, bertempat di TK setempat.

Bantuan ini menurutnya, adalah sebagai wujud rasa terima kasih kepada warga sekitar, yang telah mendukung dan memilihnya sebagai anggota Dewan Kabupaten Kaur, untuk masa bhakti 2019-2024.

“Bantuan ini saya berikan, setelah saya menerima gaji pertama dalam jabatan saya selaku anggota DPRD Kabupaten Kaur, untuk priode 2019-2024. Oleh sebab itu, ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada warga Tanjung Bulan dan sekitarnya, yang telah menghantarkan saya ke kursi DPRD Kabupaten Kaur,” tutur Irwanto Toher.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK An-Nashr, melalui kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan bantuannya, terhadap sekolah yang dipimpinnya. Mudah-mudahan dengan apa yang diberikan ini bermanfaat dan berkah.

(Marzan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyakit Masyarakat Diberantas Dalam Operasi Pekat Nala, Selama Bulan Puasa Oleh Polres BU

  Bintang.Media Bengkulu Utara– Jajaran Polres Bengkulu Utara merilis hasil operasi pekat ...