Terima Gaji Dewan Pertama, Beli Hambal Untuk Masjid

bintang.media Irwanto Toher, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, dari Partai Perindo Dapil III, yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu, menyerahkan bantuan berupa Hambal di 5 lokasi Masjid yang ada di Kabupaten Kaur, dari hasil gaji pertama yang diterimanya. Rabu (4/9/2019).

Hambal tersebut, diserahkannya langsung kepada masing-masing pihak masjid sebanyak 1 Ball, yaitu pada Masjid di Desa Tanjung Bulan, Padang Tinggi, Beriang Tinggi, Sualau Wangi, dan Fajar Bulan, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur.

Bantuan ini menurutnya, adalah sebagai wujud rasa terima kasih kepada warga sekitar, yang telah mendukungnya, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kaur.

“Bantuan Hambal ini, saya beli setelah menerima Gaji Pertama dalam jabatan Anggota DPRD Kaur Priode 2019 – 2024. Oleh sebab itu, ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada warga Tanjung Bulan dan sekitarnya, yang telah mengantarkan saya ke kursi DPRD Kaur,” Ujar Irwanto.

Selanjutnya, Irwanto Toher yang akrab disapa Ujang Tasuk ini, menyampaikan harapan kepada masyarakat Kaur, agar tidak segan-segan untuk menyapa dan datang kekediamannya, di Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Dia akan selalu menerima setiap tamu yang datang.

(Marzan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab BU Melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) Evaluasi Perkembangan Kawasan

Bintang.Media Bengkulu Utara– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) ...