Perkembangan Full Day School Mukomuko, Di Evaluasi Per 3 Bulan

bintang.media – Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), akan melakukan evaluasi secara bertahap per 3 bulan, pada sekolah yang sudah menerapkan program Full Day School, di UPTD Kecamatan Kota Mukomuko.

“Ya nantinya secara bertahap 3 bulan sekali kita akan evaluasi bagaimana penerapan 5 hari masuk sekolah , untuk melihat sejauh mana perkembangannya,”ungkap Kepala Pendidikan Dasar Disdikbud Mukomuko,Subaryadi kemarin.

Menurutnya, untuk tahun ini, sekolah yang baru menerapkan 5 hari masuk sekolah hanya di wilayah UPTD Kota Mukomuko. Sudah 1 bulan lebih dilaksanakan, sejauh ini belum ada informasi keluhan dari masyarakat.
“Sampai saat ini penerapan 5 hari sekolah masih aman belum ada laporan keluhan baik itu dari pihak guru ataupun dari wali murid,”jelasnya.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SDN 06 Kota Mukomuko, Yeni Murti, bahwa sekolahnya baru tahun ini menerapkan 5 hari masuk. Hingga saat ini belum menemukan adanya kendala. Baik untuk siswa dan guru semuanya baik baik saja.
“Kalau untuk SD N 6, siswa maupun guru hingga saat ini tidak ada keluhan ataupun kendala. Karena ini juga masih dalam tahap percobaan dulu 1 tahun, sajauh ini masih aman,”pungkasnya. (Mc Kominfo/R).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Bengkulu Utara Sampaikan Nota Pengantar R-APBD TA 2022

  Bintang.Media Argamakmur-Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan nota pengantar Rancangan ...