Jabatan Telah Berakhir, PJS Belum Ditunjuk

bintang.media – Jabatan Kepala Desa Padang Tinggi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, terhitung sejak, 29 Agustus 2019, berakhir.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kades tersebut, Kepala Desa, Aslianto, berpamitan kepada warganya, Kamis (29/8), dan menyampaikan,”Terhitung sejak, 29 Agustus 2019 ini, saya mengakhiri jabatan saya selaku Kepala Desa untuk masa bhakti 2014-2019, dan saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga desa, yang telah mendukung semua program untuk membangun desa selama 5 tahun terakhir,”ujarnya.

Kemudian, Aslianto juga menyampaikan ucapan ma’af  yang setulus-tulusnya kepada semua warganya, baik atas nama Pemerintahanan Desa, maupun atas nama pribadi, andaikan ada kata-kata ataupun perilaku Yang kurang berkenan selama dia menjabat Kades.

Selanjutnya, Aslianto juga menyampaikan, bukan dia tidak mau lagi membantu dan memperjuangkan nasip desanya kedepan, namun dia tetap akan memperjuangkan keinginan warganya demi untuk membangun desa.

Disisi lain, hingga berita ini di terbitkan,  belum ada penunjukan tentang siapa yang bakal ditunjuk sebagai PJS-nya dari Pemerintah Daerah setempat.

(Marzan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmikan Ponpes Tajul Falah Banten, Kapolri: Silahturahmi dengan Ulama Jangan Pernah Putus

  BINTANG.MEDIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru ...