Jadi Setdakab Lebong, Mustarani Dipuji Setdakab Bengkulu Utara

Detak Bengkulu.Com. – Pasca Mustarani Abidin,Sh.M,Si dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Kamis (20/6/2019), oleh Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.Ip. M.Si. akhirnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, harus exstra mendapat tambahan tugas baru untuk segera menunjuk Kepala Dinas Pariwisata yang ditinggalkan Mustarani Abidin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, M.Si. ditemui disela-sela usai rapat di Aula Bappeda Bengkulu Utara, Jum’at (21/6/2019), kepada awak Media, mengatakan, “Jadi kemaren kita semua ketahui, bahwa salah satu putra terbaik Bengkulu Utara, Kepala Dinas Bengkulu Utara, terpilih menjadi salah seorang Sekretaris Daerah yang ada di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Lebong. Beliau sudah dilantik dan ditugaskan oleh Pemerintah menjadi Sekretaris Daerah di Kabupaten Lebong”.

Oleh sebab itu,”Saya fikir, ini menjadi sebuah kebanggaan buat rakyat, bahwa ternyata orang Bengkulu Utara bisa menjadi Sekretaris Daerah dimana-mana”.Puji Haryadi.

Saat ditanya awak Media, tentang status Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Mustarani, Haryadi kembali menjelaskan, “Statusnya sudah dan beliau tidak lagi menjadi Kadis Pariwisata kita, dan di Pariwisata tentu akan kita lakukan Plt. dalam waktu yang singkat”.

Ketika ditanya kapan? Dengan nada berseloroh dan tertawa lepas, Haryadi mengatakan, “Lelang tetap akan berirama dengan proses yang sedang kita godok, Insyaallah tahun 2019 ini, akan terjadi”.tuturnya sambil berlalu.

Pewarta: Tarmizi, Sr.                                                                                                                                                Editor : E. Bas Star-y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabid Humas Polda Bengkulu Kembali Ingatkan Kepatuhan Terhadap Prokes

BINTANG.MEDIA BENGKULU – Memasuki libur akhir pekan Bulan Februari tahun 2021, Kabid Humas ...