Pembukaan Arga Makmur Expo 2018 Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara

HUT Kota Arga Makmur Ke 42, Melalui Disperindag Pemkab BU Gelar Arga Makmur Expo

Selasa, 09 Oktober 2018.

PEWARTA : Admin

BENGKULU UTARA – Dalam rangka memperingati hari jadi kota Arga Makmur ke 42, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Perdagangan gelar Arga Makmur Expo yang diselenggarakan di Alun-Alun Rajo Malim Paduko 8 – 18 Oktober 2018 yang dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara H Ir Mi’an didampingi Wakilnya Arie Septiadinata, SE dan Sekdakab BU Dr Haryadi serta dihadiri oleh seluruh organisasi perangkat daerah dan tamu undangan lainnya serta masyarakat yang antusias ingin menyaksikan pembukaan tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara Zulkarnain, MH kepada awak media mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemkab Bengkulu Utara dalam moment peringatan HUT Kota Arga Makmur yang jatuh pada tanggal 8 Oktober.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara dalam rangka memperingati HUT Kota Argamakmur, serta bentuk dukungan pemerintah bagi UKM-UKM yang ada di Bengkulu Utara untuk mempromosikan hasil karya sehingga bisa meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat,” tutur Kadis Perindag BU Zulkarnain MH.

Ditambahkannya bahwa pameran kali ini diikuti 82 stand, menarik kali ini Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulupun ikut bagian dengan mengambil stand pada perayaan HUT Arga Makmur ke 42 tahun 2018 ini.

“Kita berharap agar kegiatan ini dapat dipatenkan serta ada peningkatan dibidang infrastruktur karena melihat dari antusias para peserta maupun pengunjung yang terus bertambah dari tahun ke tahun,” lanjut Zulkarnain.

Sementara itu Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana hiburan namun juga dapat dijadikan sebagai sarana edukasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita mendorong masyarakat agar dapat mengunjungi kegiatan ini karena ini merupakan ikon Kota Argamakmur yang di gelar setiap tahun,” tegas Mian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyebarkan Video Asusila Di Grup WA, FEP Terjerat UU ITE

  Bintang.Media Bengkulu- Terkait kasus penyebaran video asusila pria berinisial FEP kini ...