Fhoto Bersama Usai Pelantikan 10 Perangkat Desa Dusun Raja Lais

Pelantikan 10 Perangkat Desa Dusun Raja Lais, Pesan Kades Utamakan Pelayanan Masyarakat

Senin, 01 Oktober 2018

PEWARTA : Azarman

BENGKULU UTARA – Menjelang berakhirnya jabatan kepala Desa Dusun Raja Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Mulyadi.T lakukan revisi kabinet pemerintahannya secara besar-besaran pada senin, (01/10) dikantor Desa Dusun Raja Lais yang dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Kecamatan Lais kasi Kesejahteraan Sosisal Maizan Syahril, Kapolsek Lais, Kepala Kantor Urusan Agama Lais Muhammad, S.Ag, anggota BPD desa Dusun Raja Lais dan para tamu undangan lainnya.

                                           Mulyadi.T Kepala Desa Dusun Raja Lais

Acara pelantikan yang berlangsung tertib dan khidmat ini diselanggarakan karena semenjak Mulyadi.T menjabat selaku kepala desa setempat belum pernah dilakukan pergantian perangkat desa dan pergantian perangkat desa ini sesuai dengan aturan dan peraturan yang telah ditetapkan.

                                              Pengambilan Sumpah Jabatan 10 Perangkat Desa Baru

Kepala Desa Dusun Raja kepada detakbengkulu.com usai acara pelantikan mengatakan, ada 10 orang perangkat baru yang dilantik hari ini dan mekanisme yang kita jalankan sesuai dengan aturan yang ada dan telah melalui tahapan seleksi melalui tim seleksi yang telah dibentuk.

“Ada 10 orang perangkat baru yang dilantik hari ini, semua tahapan telah kita lalui dan sesuai dengan aturan yang ada,” papar Mulyadi

                                                                  Penyerahan SK

Ditambahkan Mulyadi, selaku kepala desa saya mengucapkan terimakasih kepada tim seleksi yang telah bekerja selama ini dan penghargaan yang tinggi kepada perangkat desa yang lama atas bhakti mereka kepada Desa Dusun Raja selama ini. Khusus kepada perangkat yang baru saja dilantik Mulyadi berharap agar dapat bekerja secara maksimal dan utamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Terimaksih kepada tim seleksi yang telah bekerja selama ini hingga suksesnya acara pada hari ini, secara pribadi dan atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih dan penghargaan tertinggi kepada perangkat yang lama atas jasa dan bhaktinya selama ini, dan kepada perangkat yang baru saja dilantik saya berpesan, selaku pelayan masyarakat kita harus siap melayani dan mengayomi masyarakat,” demikian Mulyadi.T Kepala Desa Dusun Raja Lais.

Editor : Mukhlis Effendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyebarkan Video Asusila Di Grup WA, FEP Terjerat UU ITE

  Bintang.Media Bengkulu- Terkait kasus penyebaran video asusila pria berinisial FEP kini ...