Kepala Jurusan TKj SMK 2 Nyoman NH, S.Pd Serahkan Hasil Karya Siswa,Robotik Running Tex Kepada Kepala Sekolah SMK 2 Firdaus. M.Pd

SMK 2 Arga Makmur Kembali Tuai Prestasi

Jumat, 21 September 2018
PEWARTA : Tarmizi

BENGKULU UTARA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK 2) Arga Makmur Kabupaten Bengkuku Utara Provinsi Bengkulu kembali menghasilkan karya gemilang, Kepala Jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan SMK 2 Nyoman, Spd pada Jumat (21/9) menyerahkan hasil karya siswa jurusan TKj kepada kepala sekolah Firdaus, Mpd yakni berupa robotik running tex.

Kepada detakbengkulu.com Firdaus mengatakan, dia merasa bangga atas karya dan prestasi yang dicapai oleh anak didiknya, segala daya dan upaya serta sumber daya yang dimiliki SMK 2 akan selalu berusaha membuat terobosan baru dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

          Firdaus M.Pd Kepala Sekolah SMK 2 Arga Makmur BU

“Kami merasa bangga atas capaian anak didik kami, dan tentunya ini bisa dicapai berkat bimbingan para tenaga pengajar yang memang ahli dalam bidangnya masing-masing,” jelas Firdaus.

Ditambahkan Firdaus, pihak SMK 2 siap menerima pesanan untuk pembuatan dan pemasangan running tex karya anak SMK 2 ini dan tentunya harga disesuaikan dengan bentuk dan jenis running tex yang dipesan.Jika ada yang berminat silahkan hubungi pihak SMK 2 Arga Makmur Bengkulu Utara.

“Pihak SMK 2 siap menerima pesanan running tex bagi siapa saja yang ingin memasang, tentu harga kita sesuaikan dengan pesanan,” demikian Firdaus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyebarkan Video Asusila Di Grup WA, FEP Terjerat UU ITE

  Bintang.Media Bengkulu- Terkait kasus penyebaran video asusila pria berinisial FEP kini ...