Ke Kebun Malam Takbiran, Wanita Ini Ditemukan Dalam Perut Ular Piton Di Hari Lebaran

SABTU 16 JUNI 2018

KENDARI – Insiden mengerikan terjadi di Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara di hari lebaran Idul Fitri 1439H, 2018M ini. Seorang wanita, Wa Tiba dikabarkan dimangsa dan ditemukan tewas mengenaskan di dalam perut ular piton setelah 1 hari menghilang..

Ibu rumah tangga, berusia 54 tahun ini tewas dimangsa oleh ular dari spesies Pythonidae. Sebelum ia ditemukan, keluarganya di rumah menunggunya pulang untuk berangkat menunaikan Shalat Ied, Jumat (15/6).

Anak korban beserta warga dan dibantu Polres Muna bergerak mencari. Setelah menelusuri sekitar kebun yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya, mereka menemukan barang-barang yang dibawa korban tergeletak di tanah, pencarianpun dilanjutkan.

Setelah beberapa jam, atau sekira pukul 09.00 WITA warga terkejut menemukan ular sepanjang sekira Delapan meter tak bergerak lantaran kekenyangan. Perut ular tersebut nampak bengkak membesar tak wajar.

Kemudian ular itu dibawa oleh warga menuju ke kampung. Karena curiga, mereka kemudian membelah perut ular piton. Tak disangka, dari dalam perut ular tersebut ditemukan korban sudah tak bernyawa.

Di dalam perut ular tersebut, korban tampak masih mengenakan pakaian lengkap dan terbujur kaku. Selanjutnya korban dievakuasi oleh warga dibantu Polres Muna untuk menjalani proses pemakaman.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan berdasarkan kesaksian warga setempat, Wa Tiba menuju kebun jagung miliknya pada Kamis (14/6/2018) sekira pukul 19.00 WITA.

Artikel ini, telah tayang di Tribunnews.com. dengan judul : Kronologi Seorang Wanita di Sulawesi Tewas Ditelan Bulat-bulat Ular Piton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelari Indonesia, Cetak Sejarah Juara Dunia 100 Meter

JAKARTA – Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil mencetak sejarah bagi Indonesia setelah ...